WhatsApp Aero (WA Aero) 2022 Official Apk Versi Terbaru

Berbagai aplikasi Whatsapp modifikasi memang tidak tidak henti – hentinya terus saja bermunculan. Karena banyak yang berminat untuk menggunakan WA Mod seperti ini sampai pada akhirnya pihak pengembang merilis lagi aplikasi whatsapp yaitu WA Aero.

WA Aero ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan karena fitur – fiturnya yang begitu mendukung. Kamu juga akan lebih dimudahkan dalam mengakses Whatsapp ketika sudah menggunakan aplikasi WA Aero Biru ini.

Nah, apabila diantara kamu berminat untuk menggunakan Whatsapp yang satu ini, maka kamu segera saja mendownloadnya. Namun, sebelum itu mari kamu ketahui saja terlebih dahulu informasi seputar Whatsapp Aero yang bisa kamu lihat dibawah ini.

Seputar WhatsApp Aero Versi Terbaru

Seputar-WhatsApp-Aero-Versi-Terbaru

Sebelum kamu ingin menggunakan aplikasi Whatsapp Aero ini, maka sebaiknya kamu ketahui saja terlebih dahulu informasi terkait WA tersebut agar kamu juga semakin paham apabila ingin menggunakannya.

WA Aero ini memang merupakan hasil modifikasi dari WA originalnya dengan menambahkan berbagai macam fitur terbaru didalamnya yang tentunya akan memudahkan kamu dalam menggunakanya.

Meskipun demikian, dalam Whatsapp tersebut tentunya tidak menghilangkan fitur – fitur asli yang aya dalam Whatsapp Original. Tentunya kamu akan mendapatkan banyak sekali kelebihan ketika sudah menggunakan Whatsapp tersebut.

Seperti yang sudah kamu ketahui, bahwa jika menggunakan Whatsapp Original tentunya kamu akan bisa menemukan banyak sekali kekurangan didalamnya contohnya seperti tidak bisa mengirim file besar atau mendownload story WA.

Tak hanya itu saja sih sebenarnya sob, masih banyak sekali tentunya kekurangan yang akan bisa kamu temukan dalam menggunakan versi originalnya. Namun, saat kamu menggunakan Whatsapp Aero, maka kamu tidak akan bisa menemukan hal seperti itu lagi.

Whatsapp Aero ini memang sudah disematkan berbagai fitur canggih yang bisa memudahkan para penggunanya dalam mengaplikasikan WA tersebut. Berbagai fitur yang ada dalam Whatsapp Aero ini nantinya tidak akan bisa kamu temukan dalam Whatsapp Original.

Karena disediakan berbagai macam fitur yang mendukung inilah yang menjadikan Whatsapp tersebut digunakan oleh banyak orang. Meskipun Whatsapp ini merupakan modifikasi dari pihak ketiga, namun banyak sekali peminat yang ingin menggunakannya.

Pastinya diantara kamu juga penasaran kan sob dengan berbagai macam fitur yang ada didalam Whatsapp Aero ini? Tenang saja sob, kami akan memberitahukannya kepada kamu semua kok.

Jika kamu penasaran dengan berbagai macam fitur unik yang bisa membantu kamu semua, silahkan kamu simak berbagai macam fiturnya dibawah ini ya.

Kumpulan Fitur Menarik WA Aero Mod Apk

Kumpulan-Fitur-Menarik-WA-Aero-Mod-Apk

Berbagai kumpulan fitur dalam Whatsapp Aero ini memang begitu lengkap sekali lho sob. Jadi memang penggunanya akan bisa mendapatkan banyak keuntungan ketika sudah menggunakannya.

Berbagai fitur menarik yang disediakan dalam Whatsapp Aero ini tentunya akan bisa kamu gunakan semuanya secara gratis. Jadi memang Whatsapp Mod yang satu ini benar – benar begitu bermanfaat sekali untuk kamu gunakan.

Karena memang banyak fitur yang tersedia dalam aplikasinya inilah yang menjadikan Whatsapp Aero begitu terkenal dan makin banyak penggunanya. Jadi kamu juga jangan ketinggalan untuk menggunakan Whatsapp ini ya sob.

Baca Juga :  Kapak Corong

1. Balas Pesan Otomatis

Balas pesan secara otomatis ini tentunya berguna sekali bagi kamu yang membuka usaha bisnis ya sob. Biasanya, jika kamu ingin menemukan ftur balas otomatis ini kamu akan bisa menemukannya dalam Whatsapp Business saja.

Karena memang aplikasi Whatsapp Business ini telah di khususkan bagi para pembisnis yang ingin melakukan komunikasi dengan para pelanggannya.

Dengan cara seperti ini, maka pengelola akun bisnis tak perlu repor – repot untuk membalas pesan para pelanggannya satu per satu.

Akan tetapi ketika kamu sudah menggunakan Whatsapp Aero kamu gak perlu membutuhkan aplikasi Whatsapp Business lagi. Karna dalam WA Aero tersebut sudah tersemat kan fitur balas pesan otomatis yang tentunya akan memudahkan penggunanya.

2. Tema Beragam

Kamu bosan dengan tampilan Whatsapp yang biasa – biasa saja? nah, kali ini kamu akan bisa mencoba untuk menggunakan Whatsapp Aero saja sob.

Karena didalam Whatsapp tersebut nantinya kamu akan bisa menemukan berbagai macam tema yang tentunya begitu lengkap sekali. Kamu bisa memilih saja tema mana yang ingin kamu gunakan.

Dengan kelengkapan tema yang disediakan dalam aplikasinya, maka nantinya kamu tidak akan merasa bosan lagi dengan tampilan Whatsapp tersebut. Pastinya kamu akan betah untuk membuka aplikasi Whatsapp setiap harinya.

3. Sembunyikan Centang Dua

Fitur yang satu ini umumnya memang berguna sekali untuk kamu gunakan ya sob. Pasalnya kamu akan bisa menyembunyikan centang dua lho dalam aplikasi Whatsapp Aero ini.

Ketika teman – teman kamu mengirimkan pesan, maka Whatsapp kamu akan terlihat centang satu atau seperti tidak aktif padahal kamu sedang online. Kamu juga akan tetap bisa menerima pesan dari teman – teman kamu tersebut.

Jadi, jika kamu ingin menyembunyikan centang dua seperti ini, maka silahkan kamu aktifkan saja fiturnya melalui pengaturan WA nya ya sob.

4. Unduh Status WA

Biasanya jika kamu ingin mendownload berbagai video maupun gampang pada status WA kamu pastinya kamu juga harus membutuhkan aplikasi bantuan lainnya yang bisa kamu gunakan untuk mengunduhnya.

Ketika kamu menggunakan Whatsapp Aero ini maka kamu tidak perlu lagi sob menggunakan aplikasi pendukung yang lainnya. Karena dalam WA ini kamu akan bisa menemukan fitur tersebut.

Dimana kamu akan bisa mendownload langsung berbagai video maupun gambar yang kamu inginkan dalam aplikasi Whatsapp Aero ini.

5. Anti Hapus Pesan

Whatsapp Aero ini memiliki fitur yang begitu menarik dan tidak akan bisa kamu temukan dalam WA Original sob seperti fitur Anti Hapus Pesan ini.

Ketika teman – teman kamu menghapus pesan yang dikirimkan dalam Whatsapp kamu, maka kamu akan tetap bisa melihat pesan yang sudah di hapus tadi lho.

Fitur seperti ini sangat cocok banget ih bagi kamu yang kepo dengan isi – isi pesan yang telah di hapus. Kamu bisa langsung bisa mengaktifkan saja fitur Anti Hapus Pesan ini pada Whatsapp Aero.

6. Kirim File Ukuran Besar

Jika kamu menggunakan Whatsapp Original pastinya kamu akan dibataskan ketika mengirim file ya sob. Karena kamu tidak akan bisa mengirimkan file dalam ukuran yang besar dalam sekaligus sob.

Nah, apabila kamu ingin dimudahkan dalam mengirimkan berbagai macam file dalam jumlah yang cukup besar, maka kamu bisa menggunakan saja Whatsapp Aero.

Ketika kamu sudah menggunakan WA tersebut, maka nantinya kamu akan bebas mengirimkan file dalam ukuran yang besar lho. Tentunya ini akan memudahkan kamu semua jika ingin mengirimkan file dengan ukuran yang lumayan besar.

Baca Juga :  Contoh Kajian Pustaka

7. Anti Banned

Ketika kamu menggunakan aplikasi modifikasi pastinya kamu merasa takut kan akan keamanan pada aplikasinya? Karena memang aplikasi mod ini buatan dari pihak ketiga ya sob, jadi memang wajar saja apabila masih banyak yang takut untuk menggunakannya.

Namun kamu gak perlu merasa khawatir lagi ya ketika sudah menggunakan Whatsapp Aero ini, karena didalam Whatsapp tersebut telah terdapat fitur yang namanya Anti Banned.

Artinya kamu akan bisa menggunakan Whatsapp yang satu ini dengan aman. Jadi sekarang kamu bisa mengaksesnya tanpa perlu was – was ya sob, karena keamanan dalam aplikasinya sudah terjamin kok.

Download WA Aero Terbaru 2022

Download-WA-Aero-Terbaru-2022

Dengan berbagai fitur keren yang ada dalam Whatsapp Aero ini, mungkin kamu tidak sabar ingin menggunakannya bukan? Pastinya kamu gak sabar banget ingin menggunakan fitur – fitur keren dari Whatsapp Aero ini.

Karena kehebatan fitur yang dimilikinya makanya Whatsapp yang satu ini begitu populer sekali sehingga sampai saat ini memiliki banyak penggunanya.

Namun, jika kamu ingin mendapatkan aplikasi Whatsapp Aero ini, maka kamu tidak akan bisa mendapatkannya melalui Google Play Store ataupun App Store. Seperti yang kamu tau bahwa Whatsapp Mod ini ciptaan pihak ketiga.

Artinya Whatsapp Aero ini tidak resmi dan kamu harus mendownload nya di luar toko aplikasi. Untuk dapat mendowloadnya, maka kamu bisa menggunakan saja sebuah link dimana kami akan memberikannya kepada kamu semua di bawah ini.

Nama ApkWhatsapp Aero Mod Apk
VersiTerbaru
Ukuran70 MB
Minimal OSAndroid 4.1+
FiturFull Premium
DeveloperHazar Bozkurt

Link WA Aero DISINI!!

Setelah kamu download aplikasinya melalui link yang kami berikan tersebut, maka selanjutnya kamu tinggal melakukan saja penginstalan agar bisa segera mendapatkannya.

Instal WA Aero Tanpa Root

Instal-WA-Aero-Tanpa-Root

Apabila kamu telah download Whatsapp Aero melalui link yang telah kami berikan diatas, maka selanjutnya kamu langsung melakukan penginstalan saja seperti langkah – langkah yang kami berikan dibawah ini.

  • Pertama buka Pengaturan dan masuk ke Setelan Tambahan
  • Kamu akan menemukan menu Keamanan dan di dalamnya kamu silakan centang Sumber Tidak Dikenal
  • Jika sudah beralih ke File Manager dan masuk pada Folder Download/Unduhan
  • Kamu bisa mencari saja File Apk WA Aero
  • Ketika sudah menemukannya baru deh kamu klik Instal
  • Selesai deh

Gimana sob, begitu mudah banget kan untuk melakukan penginstalan ini? Dengan cara seperti itu, maka nantinya kamu akan bisa langsung mendapatkan aplikasinya.

Kamu sudah mulai bisa untuk menggunakan aplikasi Whatsapp Aero dan kamu nikmati saja berbagai macam fitur yang telah disediakan.

Cara Update WA Aero Yang Kadaluarsa

Cara-Update-WA-Aero-Yang-Kadaluarsa

Kamu ingin tetap aman untuk menggunakan Whatsapp Aero ini kan sob? Nah, salah satu cara yang bisa

Ketika ada pemberitahuan bahwa whatsapp kamu akan segera di update, maka kamu bisa mengupdatenya langsung ya saob jangan sampai kamu tunda – tunda.

Jika kamu sudah melakukan update, maka kamu juga akan aman untuk menggunakan Whatsapp Aero ini sob. Untuk kamu yang belum mengetahui bagaimana cara melakukan updatenya, maka silahkan kamu perhatikan cara dibawah ini.

  • Kamu buka saja aplikasi Whatsapp Aero
  • Setelah itu kamu bisa klik Titik Tiga yang ada di pojok kanan atas
  • Klik saja pada menu Pengaturan Aero
  • Jika sudah, maka kamu scroll saja kebawah dan cari menu Upgrade Aero
  • Kamu tinggal menekan saja menu Upgrade tersebut maka nanti akan berjalan secara otomatis
  • Kamu bisa menunggunya saja sampai benar – benar selesai ya

Jadi itu dia sob berbagai informasi menarik yang akan bisa kamu dapatkan ketika menggunakan WA Aero. Semoga informasi kali ini dapat menambah wawasan kamu semua ya.