Bioglass

Posted on

Bioglas – Materi pembahasan kita kali ini yakni tentang bioglas yang akan ContoSoal.co.id jabar secara lengkap mulai dari pengertian, manfaat, kelebihan dan kekurangannya. Namun dipertemuan sebelumnya ContohSoal.co.id juga telah menerangkan materi tentang Badan Golgi Nah untuk lebih jelasnya mari simak ulasan diabwah ini.

Pengertian Bioglas

Apa yang dimaksud dengan bioglas?ialah merupakan sebuah lempeng kaca bundar yang dapat memancarkan energi skalar positif berupa frekuensi 127 Megacycle of Beta Rhythm ( 127 MBR) dalam radius 5 meter lebih ke segala arah.

Frekuensi ini berputar anti arah jarum jam. Pemakaian bioglass pada dasarnya digunakan yakni untuk industri pertanian, perkebunan dan peternakan di Jerman dan Australia. Saat ini, BioGlass ialah merupakan salah satu produk keunggulan MCI yang diproduksi di negara Korea.

Bioglass MCI ialah merupakan sebuah produk untuk kesehatan yang berbentuk Cakram kaca yang dirancangkan khusus mampu membangkitkan energi serta mampu memperbaiki struktur molekul yang ada di segala jenis cairan. Bioglass terbuat dari 13 unsur mineral alami yang di proses dengan teknologi nano yang berteknik fusi tinggi.

Kemudian pada umumnya setiap butiran penyusun pada biogllas ini mempunyai  ukuran dan bentuk tersendiri.Dimana dari tiap unsur mineral tersebut apabila direaksikan bersama mineral lain melalui proses konversi katalitis akan menghasilkan getaran energi memutar yang sering kita sebut sebagai Energi CHI.

Bioglass Yang Ilmiah

Istilah bioglass sendiri di dalam dunia ilmu pengetahuan sains, muncul dalam kedokteran yaitu Bio Glass dan Bioactive Glass. Ini merujuk pada zat kimia campuran Silikon, Natrium, Kalium dan Fosfat. Zat ini dapat mengembalikan struktur tulang yang retak dan patah sehingga kembali seperti semula tak kurang apapun.

Sebutan Bioactive diberikan karena zat ini baru bisa aktif ketika terkena cairan tubuh, setelah itu akan membentuk kristal komponen dasar tulang, sedangkan istilah Glass diberikan karena bahannya berasal dari Silikon yang merupakan bahan dasar gelas/kaca.

Baca Juga :  Fungsi Trakea

Manfaat Bioglass

Dibawah ini merupakan penjelasan tentang manfaatnya.

Bagi Tubuh Manusia

  • Perbaikan dan peremajaan sel tubuh yang lemah/ rusak
  • meningkatkan kekuatan/kekebalan tubuh
  • proses penyembuahan alami oleh tubuh sendiri
  • Mendonasikan sejumlah energi terhadap sel darah merah dengan optimal
  • Penyerapan nutrisi/ gizi oleh pembuluh darah lebih baik
  • Melancarkan peredaran darah/ oksigen
  • megurangi/menghambat penyemoitan/ pembekuan / pengerasan pembuluh darah
  • Melakukan detoktifikasi( pembuangan zat racun) dalam tubuh manusia, dibuang melalui kencing,buang air besar(pup
  • menciptakan energi seimbang hiperaktif terkendali( penyakit mental austisme,epilepsi)
  • Mengurangu penuaan dini pada kulit
  • Menghidari peroposan /pengapuran tulang dan pergerakan sendi pada dapat berjalan dengan baik

Bagi Lingkungan Hidup

  • Makanan dan minuman menjadi lebih enak dan sehat
  • Memeprlambat pembusukan(nasi,makanan awet alami,minuman lebih segar)
  • Sayuran/Buah-buahan yang dicuci dengan air energi bioglas lebih subur
  • Tumbuhan disirami dengan air energi bioglass secara teratur pertumbuhannya lebih bagus dan sehat
  • tercipta lingkungan yang lebih harmonis

Kelebihan dan Keunggulan Bioglass

Mengapa kita wajib mempunyai bioglas? Hal itu disebabkan alat terapi kesehatan ini mempunyai beberapa kelebihan diantaranya:

– Bioglass adalah alat kesehatan terbaik yang menggunakan treatment air sebagai terapi kesehatan. Hal ini sudah dibuktikan dengan adanya penghargaan produk dan brand awards untuk kategori “Best Portable Water Treatment” di periode 2016 – 2017.

– Bioglass sangat mudah kita gunakan dan praktis sehingga siapa saja bisa menggunakannya untuk bisa melakukan terapi kesehatan sendiri di rumah. Dengan mempunyai bioglass di rumah maka bagaikan mempunyai asisten kesehatan pribadi.

Bioglass termasuk alternatif terapi pengobatan tanpa obat sehingga dapat mengurangi ketergantungan terhadap obat-obatan yang tak baik bagi ginjal jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

– Bioglas termasuk alat terapi kesehatan yang sangat layak untuk kita miliki karena disamping mempunyai manfaat yang sangat baik, anda juga tidak usah membeli alat kesehatan ini secara berkali-kali. Anda hanya cukup membeli alat terapi kesehatan ini sekali saja dan bisa digunakan selamanya.

– Bioglass terbuat dari 14 jenis mineral alami yang sudah digabungkan menggunakan teknologi canggih sehingga masing-masing mineral tersebut bisa bersinergi dan menghasilkan energi penyembuh yang sangat bagus untuk kesehatan.

Baca Juga :  Fungsi Peroksisom

Nah Demikianlah materi pembahasan kali tentang bioglas, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi sobat semua.

Artikel Lainnya: