Aplikasi Berbagi Apk Penghasil Uang

Posted on

Aplikasi berbagi Apk penghasil uang – Mudah dan cepat, itulah yang sebagian orang inginkan untuk menghasilkan uang. Siapa yang tidak mau jika ada cara tersebut? Tentu saja jika ada, semua orang akan berlomba-lomba menggunakannya. Lantas apakah memang ada hal seperti itu? Jika pertanyaannya ada atau tidak, maka jawabannya bisa dikatakan ada.

Aplikasi berbagi Apk penghasil uang adalah salah satu jawabannya. Namun apabila pertanyaannya adalah sudah terbukti ada atau belum? Maka kalian harus melakukan penelusuran lebih mendalam mengenai aplikasi tersebut.

Memang saat ini kemajuan teknologi tidak dapat dibendung, jika dulu HP hanya digunakan sebagai alat komunikasi, saat ini HP sudah berfungsi lebih dari itu. Bahkan sebagian besar digunakan untuk keperluan bisnis. Apalagi dengan kemunculan ponsel pintar seperti android dan iphone.

Kalian akan menemukan banyak aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Entah itu hanya sebagai belanja tambahan atau sebagai pekerjaan utama. Pada aplikasi berbagi ini, kalian bisa menentukan sendiri kegunaannya, bisa dipakai untuk penghasilan tambahan atau penghasilan utama, karena disana ada beberapa level sesuai kebutuhan dan kemampuan kalian.

Review Aplikasi Berbagi Penghasil Uang

Mereka menamakan aplikasi yang dibuatnya dengan nama “berbagi”, tentu yang dimaksud kita tidak harus membagikan aplikasi tersebut kepada orang lain.

Mungkin maksud mereka adalah berbagi penghasilan dengan syarat yang sudah mereka tentukan. Untuk dapat menggunakan aplikasi penghasil uang berbagi ini, kalian harus download dan install pada ponsel kalian. Nanti akan dijelaskan lebih rinci pada pembahasan berikutnya.

Aplikasi berbagi mempunyai beberapa level yang bisa digunakan member nya. Tentu saja level yang paling rendah adalah yang gratis ya! Jika kalian ingin level yang lebih tinggi yaitu VIP, maka kalian harus melakukan deposit. Tiap level nantinya akan berbeda jumlah minimal deposit nya.

Yang jelas adalah, semakin tinggi level yang kalian inginkan, maka akan semakin banyak pula deposit yang harus kalian lakukan, namun juga akan memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan level dibawah nya, apalagi yang gratis.

Secara umum sebenarnya aplikasi ini sama saja dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Yaitu menyelesaikan tugas harian yang sudah ditentukan oleh pihak developer.

Pada aplikasi berbagi ini, tugas yang harus kalian lakukan sangat mudah, yaitu hanya melakukan like pada beberapa sosial media yang sudah bekerja sama dengan apk berbagi ini. Setelah tugas kalian selesai, maka kalian berhak mendapatkan uang yang telah mereka janjikan, tentunya penghasilan kalian sesuai dengan level yang dipilih ya!

Baca Juga :  Dapat Cash Apk

Cara Daftar Aplikasi Berbagi Penghasil Uang

Pada beberapa aplikasi, kalian perlu untuk mendaftar untuk dapat menggunakannya bukan! Begitu juga dengan Aplikasi berbagi Apk penghasil uang ini, kalian harus daftar terlebih dahulu agar dinyatakan resmi sebagai member aktif.

Caranya gampang kok, kalian hanya memerlukan sedikit identitas umum dan tidak perlu membayar. Yang dimaksud identitas umum di sini adalah, identitas yang masih aman dan tidak merugikan jika diketahui orang lain.

  1. Hal yang perlu kalian lakukan pertama kali adalah download aplikasi ini. Karena masih belum tersedia di Playstore, maka kalian harus mengunduhnya langsung dari website mereka. Silahkan langsung menuju ke https://www.sharing11.com/primary/navy/index.html atau jika tidak bisa dibuka, cobalah https://sharing33.com/primary/navy/index.html.
  2. Jika download sudah selesai, lakukan instalasi pada ponsel kalian. Namun karena aplikasi ini tidak terdaftar di Playstore, maka kalian perlu setting ponsel dengan centang “sumber tidak dikenal” pada pengaturan aplikasi.
  3. Tunggu hingga proses pemasangan selesai.
  4. Setelah proses instal selesai, kalian buka aplikasinya untuk melakukan pendaftaran dengan memasukkan nomor HP aktif yang kalian gunakan.
  5. Kode OTP akan dikirim di HP kalian, masukkan kode tersebut pada kolom yang sudah disediakan. Jangan sampai salah ya! Gunakan langkah copy paste saja untuk menghindari kesalahan.
  6. Langkah selanjutnya adalah dengan membuat password baru. Gunakan password yang unik dan sekiranya sulit untuk ditebak. Hal ini untuk mencegah akun member kalian dibajak oleh orang lain. Lakukan konfirmasi dengan mengulang kata sandi yang telah kalian buat.
  7. Yang terakhir adalah kalian harus memasukkan kode undangan. Hal ini tidak berlaku bagi kalian yang menjalankan aplikasi langsung dari referral orang lain.
  8. Cek terlebih dahulu apakah sudah benar semua, apabila sudah yakin, lanjutkan dengan klik “daftar sekarang”

Selesai, kalian sudah berhasil menjadi member apk berbagi penghasil uang dan kalian bisa mulai melakukan misi harian untuk mengumpulkan uang. Gampang sekali bukan! Saya yakin kalian tidak akan kesulitan dengan penjelasan langkah diatas. Jika masih bingung, ulangi lagi membacanya sampai kalian benar-benar paham.

Cara Menggunakan Aplikasi Berbagi Menghasilkan Uang

Kalau sudah download, install aplikasi dan daftar sebagai member baru, namun tidak tahu cara menggunakannya, sama saja bohong kan ya! Bahasan selanjutnya adalah mengenai bagaimana mengumpulkan pundi-pundi rupiah agar mencapai batas minimum penarikan.

  1. Buka aplikasi “berbagi” pada ponsel kalian, pada halaman awal, tampilan berupa beberapa media sosial terkenal yaitu facebook, instagram, youtube dan beberapa lainnya. Pilih salah satu platform tersebut yang menurut kalian mudah untuk dilakukan.
  2. Selanjutnya kalian pilih level atau tingkat Staf Trainee. Tingkat ini gratis, artinya kalian tidak memerlukan deposit apapun dengan jumlah tertentu. Saya sangat menyarankan untuk mengambil tingkat ini, mengingat aplikasi berbagi belum terbukti membayar dan kalian harus mencobanya sendiri dengan cara yang aman.
  3. Pilihan tugas yang cukup banyak akan dihadapkan pada kalian setelah melakukan langkah nomor 2 diatas. Pilih tugas yang kalian inginkan. Perlu di ingat, untuk member gratis dari Aplikasi berbagi Apk penghasil uang ini, kalian hanya diperbolehkan maksimal 3 tugas saja dalam sehari.
  4. Setelah itu, kalian buka tugas yang telah kalian pilih tadi pada “halaman tugas”. Selesaikan tugas tersebut satu persatu dengan cara membuka link yang telah disediakan.
  5. Jangan heran jika kalian akan dihadapkan pada tampilan baru karena pada langkah ini, kalian dihadapkan pada tugas yang telah kalian pilih. Misalkan kalian memilih facebook, kalian klik “like” pada tampilan baru tersebut.
  6. Jika sudah melakukan tugas dengan sempurna, maka sudah saatnya kalian membuktikan bahwa tugas yang telah diberikan telah kalian kerjakan. Caranya dengan mengambil screenshot dari halaman yang telah kalian “like” tadi. Maka dari itu, sebelum melakukan screenshot, jangan buru-buru menekan tombol “back” ya!
  7. Kembali pada aplikasi berbagi, upload hasil screenshot kalian tadi pada halaman yang sudah disediakan. Jika sudah di verifikasi, maka tugas kalian sudah selesai dan berhak mendapatkan uang. Lakukan tugas yang lain dengan cara yang sama.
Baca Juga :  Akun FF Sultan Gratis

Oh iya, batas saldo minimal jika kalian ingin melakukan penarikan adalah 20,000 rupiah. Untuk satu tugas yang sudah kalian selesaikan, maka kalian berhak mendapatkan bayaran sebesar 3.600 rupiah. Jika pada member gratis atau Staf Trainee kalian bisa mendapatkan maksimal 3 tugas, berarti dalam sehari bisa kalian hitung sendiri ya!

Aplikasi Berbagi Penghasil Uang Apakah Aman?

Ini merupakan topik kita yang terakhir sekaligus sebagai penutup. Karena beberapa alasan seperti belum terdaftar di Playstore dan OJK, maka Aplikasi berbagi Apk penghasil uang ini belum bisa dikatakan aman. Untuk itu ada baiknya jika kalian tidak melakukan deposit yang perbedaannya hanya jumlah tugas harian dan harga dari masing-masing tugas. Lebih baik sebagai member gratis saja jika ingin membuktikan atau sekedar mencobanya.

Baca Juga : Video Bokeh Museum