SAWhatsApp Mod Apk Download Update Terbaru 2023

Posted on

SAWhatsApp semakin dikenal dan diakses oleh masyarakat umum, khususnya masyarakat Indonesia. Penasaran kenapa pengembangan WhatsApp Mod begitu populer? Jika ya, simak ulasan lengkap kami di vantage.id !

Saat ini, WhatsApp sendiri menjadi salah satu aplikasi chatting paling populer untuk semua pengguna smartphone, baik Android maupun iOS. Karena hanya dengan mengakses satu aplikasi saja, setiap pengguna dapat lebih mudah melakukan berbagai koneksi.

Jadi jika Anda masuk ke aplikasi, serta dapat mengirim pesan atau mengobrol. Anda juga dapat melakukan komunikasi lain, seperti panggilan suara dan video. Tak hanya itu, Anda juga bisa membuat grup atau group untuk sebuah organisasi melalui WhatsApp.

Jadi dengan grup WhatsApp Anda tidak perlu lagi mengirim pesan satu per satu ke anggota organisasi. Karena hanya dengan sekali kirim pesan di grup, otomatis semua anggota akan terkirim.

Ulasan tentang SAWhatsApp

Ulasan SAWhatsAppSAWhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp yang telah mengalami serangkaian modifikasi atau pengembangan lebih mendalam oleh pihak ketiga. Hal ini dilakukan agar setiap orang yang sampai di sana dapat merasakan kenyamanan dan manfaatnya.

Dari segi tampilan, SAWhatsApp sedikit unik dari versi asli aplikasinya. Jadi mungkin bagi orang-orang yang masih ada, mereka akan mengira aplikasi tersebut bukanlah WhatsApp. Dan yang paling menarik dari SAWhatsApp adalah pengguna dapat mengirim file berukuran besar sekaligus.

Dengan cara ini, Anda tidak perlu lagi mengirim file secara berkala atau sering. Karena hanya dengan sekali pengiriman melalui SAWhatsApp semua file tersebut akan terkirim dengan cepat ke penerima pesan.

Rangkaian fitur canggih SAWhatsApp

Fitur canggih dari SAWhatsApp karena SAWhatsApp adalah aplikasi yang dikembangkan pihak ketiga. Jadi, selama proses produksi, pihak ketiga atau perantara melihat beberapa kekurangan pada versi asli aplikasi. Sejauh ini, beberapa fitur keren telah dibuat yang akan memanjakan semua pengguna tersebut. Lantas, apa saja fitur yang terdapat pada alat mod SAWhatsApp ini? Berikut penjelasannya di hajijatim.id :

Ribuan topik menarik

Fitur pertama yang akan memanjakan Anda saat menggunakan SAWhatsApp adalah adanya ribuan tema keren. Kemudian, Anda dapat memilih tema apa pun yang ingin diterapkan ke aplikasi. Jadi tidak akan ada alasan untuk bosan hanya dengan satu tampilan, seperti aplikasi versi asli.

Baca Juga :  WhatsApp iOs (WA iOs) Mod Download 2023 For iPhone

Untuk cara mengganti tema juga tidak terlalu sulit, cukup buka ikon toko di dalam aplikasi. Kemudian klik daftar tema dan temukan sekelompok tema yang menurut Anda menarik. Jika demikian, Anda akhirnya mengunduh tema secara gratis dan dapat segera menerapkannya ke aplikasi.

Jadwalkan pesan otomatis

Jika Anda termasuk orang yang sibuk, mungkin aplikasi yang tepat untuk digunakan adalah SAWhatsApp. Karena pada aplikasi ini terdapat fungsi untuk menjadwalkan pesan secara otomatis. Oleh karena itu, Anda dapat menulis isi pesan sesuai dengan yang ingin Anda kirimkan. Kemudian pilih waktunya.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir mengirim pesan tiba-tiba. Karena dengan pesan terjadwal, maka semua isi pesan akan terkirim secara otomatis ke penerima atau tujuan, seperti yang dipilih sebelumnya.

Unduh status

Juga, fitur teratas SAWhatsApp adalah status unduhan. Oleh karena itu, jika ada status pengguna lain yang menarik minat Anda dan ingin mendapatkannya. Jadi kamu bisa langsung mendownloadnya dengan mudah dan praktis melalui fitur ini.

Dibandingkan dengan menggunakan WhatsApp versi asli. Jelas SAWhatsApp ini jauh lebih praktis. Sedangkan pada aplikasi versi original, jika ingin menyimpan keadaan pengguna lain, maka perlu menginstall aplikasi tambahan terlebih dahulu. Sehingga membutuhkan waktu lebih lama dan tentunya juga lebih rumit.

Lihat konten pesan yang dihapus

Anda mungkin sering menemukan pesan yang telah dihapus. Dan kamu pasti tertarik dengan isi suratnya kan? Sekarang, jika Anda mengunduh SAWhatsApp, tidak akan ada lagi rasa ingin tahu tentang konten pesan yang dihapus.

Karena di WhatsApp versi modifikasi ini telah ditambahkan fitur hebat yaitu kemampuan untuk membaca atau melihat pesan dan semua isi pesan yang dihapus. Baik itu teks, file, foto, gambar, video, dll. Anda juga dapat membalas pesan yang telah dihapus oleh pengirim sebelumnya.

Durasi cerita paling lama

Jika Anda menggunakan WhatsApp versi asli, Anda hanya dapat membuat cerita selama 30 detik. Jadi berbeda jika Anda menggunakan SAWhatsApp. Di WhatsApp versi mod ini, Anda dapat membuat cerita hingga 2 menit sekaligus.

Dengan cara ini, jika Anda ingin membuat story dengan durasi yang lebih lama, story video tidak akan terpotong-potong. Jadi Anda akan terlihat lebih menarik. Bagaimana menurut Anda, sangat menarik bukan?

Tersedia stiker unik

Fitur selanjutnya yang akan Anda temukan di SAWhatsApp adalah beragam stiker dengan bentuk dan jenis yang sangat unik. Fitur ini sengaja ditambahkan sang modder agar semua penggunanya bisa mengekspresikan suatu bentuk keceriaan saat berkomunikasi dengan mengirimkan berbagai stiker unik.

Baca Juga :  Transfer Ovo Ke Gopay Driver Tanpa Biaya Admin Gratis No Ribet

Sehingga komunikasi yang dilakukan pengguna dari SAWhatsApp lebih fleksibel. Karena didalamnya terdapat beberapa stiker yang keren, unik dan lucu. Tentunya jika menggunakan aplikasi ini pastinya tidak akan bosan.

Tips memasang SAWhatsApp di Android

Tips Install SAWhatsApp di Android Setelah berhasil mendownload whatsapp mod melalui link download yang sudah kami sediakan. Selanjutnya kamu harus install atau install SAWhatsApp di perangkat Android atau iOS yang kamu gunakan saat ini.

Harap dicatat bahwa menginstal versi modifikasi dari aplikasi seperti ini tidak dapat dilakukan secara otomatis seperti yang biasa Anda lakukan di layanan Google Play Store atau Appstore. Untuk itu, sekarang kami akan memberikan tutorial untuk menginstal atau menginstal SAWhatsApp di perangkat Android. Nah, bagi yang masih bingung dan belum tahu caranya, ikuti tutorial di bawah ini:

  • Langkah pertama, pastikan Anda mengunduh SAWhatsApp terlebih dahulu melalui tautan yang kami bagikan di atas
  • Setelah itu, buka Setting atau Pengaturan pada perangkat Android yang Anda gunakan
  • Lalu buka bagian Keamanan atau Privasi
  • Di bagian ini, pilih opsi untuk mengizinkan pada sumber yang tidak dikenal
  • Setelah itu, cari file aplikasi yang sudah diunduh sebelumnya di bagian penyimpanan file manager
  • Jika Anda menemukan file aplikasi dengan benar, klik Instal
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai atau instal aplikasi di perangkat Android Anda
  • Semoga beruntung

Ini tentang cara menginstal atau memasang aplikasi di perangkat Android Anda. Jika Anda telah berhasil menginstal aplikasi dengan mengikuti tutorial yang kami berikan di atas. Jadi bisa dipastikan sekarang sudah bisa menikmati SAWhatsApp.

Cara mengakses SAWhatsApp

Sebenarnya, cara Anda mengakses atau menggunakan SAWhatsApp tidak jauh berbeda dengan aplikasi versi aslinya. Jadi, setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, Anda hanya perlu memasukkan dan memverifikasi nomor ponsel pribadi yang masih aktif. Nah untuk lebih jelasnya simak cara mengakses SAWhatsApp sebagai berikut :

  • Langkah pertama, buka aplikasi SAWhatsApp yang sudah terpasang di perangkat Android atau iOS Anda
  • Selanjutnya, masukkan nomor telepon yang masih aktif
  • Setelah itu, masukkan kode yang dikirimkan melalui SMS ke nomor ini untuk verifikasi
  • Jika demikian, Anda sekarang dapat melakukan tugas di aplikasi
  • Semoga beruntung

Bagaimana menurut Anda, sangat praktis bukan? Nah, agar bisa berteman dengan lebih banyak orang, masukkan kontak orang lain di aplikasi versi modifikasi ini. Dengan begini, Anda bisa merasakan segala kerumitan yang ada di dalamnya.