Wisata

Monday, 6 January 2020 - 03:29 WIB

2 weeks yang lalu

logo

5 Pesona Pulau Bira Kepulauan Seribu yang Menawan

Tak hanya terkenal dengan wisata Pulau Semak Daunnya yang memiliki keindahan sangat fenomenal dari segi dermaga, wisata bawah laut dan juga kontur pantainya. Akan tetapi Kepulauan Seribu juga punya banyak tempat wisata yang sangat menarik dan salah satunya adalah wisata Pulau Bira Kepulauan Seribu.

Ada banyak daya tarik yang dapat kita temukan dan dapat kita saksikan pada wisata Pulau Bira Kepulauan Seribu. Dan kali ini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda. Yuk simak informasi lengkap di bawah ini!

Objek wisata Pulau Bira ini lokasinya berdekatan dengan Pulau Bira Kecil, Pulau Pelangi dan juga Pulau Genteng. Pulau yang satu ini memiliki hamparan pantai yang begitu indah dengan dilengkapi air laut pantai yang sangat jernih dan menawan.

Ketika Anda melakukan kunjungan wisata menuju Pulau Bira, ada beberapa fasilitas yang cukup menarik. Disini terdapat cottage yang dapat Anda sewakan dan cottage yang disewakan ini lokasinya berada di bagian tepi pantai sehingga ketika Anda bangun tidur pastinya suguhan pantai yang begitu sejuk akan Anda rasakan. Pada wisata Pulau Bira ini nantinya Anda akan temukan sekitar 9 lapangan hole yang menambah pesona indahnya.

Bagi Anda yang hobi melakukan snorkeling atau diving, Anda juga dapat melakukannya pada Pulau Bira yang terdapat di Kepulauan Seribu ini. Dengan snorkeling dan juga diving di Pulau Bira ini pastinya semua sensasi alam yang sangat mendambakan akan Anda saksikan. Terumbu karang didalam laut yang sangat mempesona dengan iringan ikan – ikan hias yang menari akan memberikan pesona luar biasa yang tiada duanya pada wisata Pulau Bira ini. Dijamin sensasi seru yang belum pernah Anda dapatkan dan belum pernah Anda rasakan sebelumnya akan Anda dapatkan disini.

Wisata Pulau Bira Kepulauan Seribu

Objek wisata yang satu ini dapat Anda tempuh dengan menggunakan perjalanan laut kurang lebih selama 3 jam perjalanan. Perjalanan untuk menuju wisata Pulau Bira ini bisa dimulai dari Pelabuhan Muara Angke dan kemudian Anda nantinya akan transit di Pulau Pramuka. Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan perahu nelayan yang kapasitasnya sekitar 10 sampai dengan 15 orang dengan waktu tempuh yang harus ditakhlukkan sekitar 2 jam.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Wisata Pulau Bira Kepulauan Seribu bermanfaat dan selamat berlibur.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya