Wisata

Monday, 6 January 2020 - 02:21 WIB

1 month yang lalu

logo

15 Keindahan Pulau Banyak Layaknya Taman Surga di Aceh

Bagi Anda para pecinta wisata alam tentu saja wajib untuk berkunjung menuju wisata pantai di Aceh karena wisata pantai yang terdapat di Aceh punya banyak pesona yang begitu menakjubkan. Salah satunya adalah wisata Pulau Banyak.

Memang sekilas namanya kurang berkelas akan tetapi sebenarnya wisata Pulau Banyak tak kalah indah dengan wisata Pulau Weh dan Wisata Pantai Iboih yang terlebih dahulu dikenal masyarakat luas. Dengan berwisata di Pulau Banyak akan Anda temukan beragam pesona alam menjanjikan disana. Mungkin Anda ingin tahu seperti apa daya tarik alam yang Anda dapat saksikan dan dapat Anda temukan di wisata Pulau Banyak? Kami akan berikan informasinya untuk Anda!

Wisata Pulau Banyak memang sebuah wisata yang sangat indah. Dan memang jika Anda seorang pecinta alam bawah laut maka tentu saja wisata pulau yang satu ini patut Anda pertimbangkan untuk Anda kunjungi. Di wisata Pulau Banyak ini nantinya akan ada ribuan batu karang yang bertebaran dan juga akan ada pantai – pantai dengan gugusan pulau yang terbentang pasir putih yang bersih dengan air laut alami yang begitu indah. Air laut di wisata Pulau Banyak juga sangat jernih dan dapat menghias terumbu karang dengan ribuan ikan hias yang sangat memukau.

Wisata Pulau Banyak merupakan sebuah wisata yang memiliki suasana sangat tenang dan aman tanpa adanya kebisingan yang menyelimuti setiap langkah Anda ketika sedang melewati gugusan pulau ini. Tentunya ini juga merupakan salah satu bentuk keindahan Pulau Banyak yang sangat eksotis ini untuk dinikmati setiap pengunjung yang hadir.

Informasi Tentang Wisata Pulau Banyak

Bagi Anda yang akan menuju wisata Pulau Banyak nantinya akan ada dua cara menempuhnya yang bisa Anda lakukan. Anda bisa menggunakan transportasi darat dengan menggunakan kendaraan umum atau pribadi kurang lebih selama 10 jam perjalanan dan melewati wilayah pantai barat Aceh. Kalau sudah sampai di Singkil Anda bisa langsung menuju pelabuhan Singkil kemudian menyeberang dengan menggunakan transportasi laut berupa speedboat selama kurang lebih 45 menit. Dengan ini Anda bisa mengabadikan setiap moment di perjalanan Anda yang berbeda dengan perjalanan sebelumnya tentunya. Sementara kalau Anda dari pelabuhan Singkil ingin naik kendaraan darat maka Anda bisa gunakan becak atau mobil sewa dengan waktu perjalanan yang harus Anda tempuh kurang lebih selama 25 menit.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Selamat berkunjung dan semoga informasi diatas mengenai Informasi Tentang Wisata Pulau Banyak bermanfaat.

Artikel ini telah dibaca 34 kali

Baca Lainnya