10 Pesona Keindahan Pulau Komodo Beserta Spot Snorkeling Terbaik

Posted on

Kalau Anda menyisir wilayah timur Indonesia, akan ada banyak keajaiban yang sebelumnya mungkin tak tampak oleh mata akan langsung tampak. Utamanya di daerah Nusa Tenggara Timur ada banyak tempat wisata yang tak perlu diragukan lagi eksotismenya.

Selain wisata Pantai Pink, wisata di Nusa Tenggara Timur yang wajib dikunjungi dengan semua keunikan dan ciri khas menarik didalamnya yaitu wisata Pulau Komodo. Pulau yang satu ini termasuk ke dalam Taman Nasional Komodo. Pulau yang satu ini didalamnya menyimpan daya tarik yang luar biasa. Mungkin Anda ingin tahu informasi lebih lanjut tentang wisata Pulau Komodo? Langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ya sobat.

 

Wisata Pulau Komodo ini sesuai dengan namanya merupakan sebuah pulau yang menjadi habitat hewan langkah di negeri ini yaitu menjadi habitat bagi komodo. Tentunya akan sangat asyik berwisata ke Pulau Komodo karena selain menyaksikan panorama alam yang indah kita juga bisa menyaksikan seperti apa sih komodo aslinya?

Di wisata yang satu ini juga terdapat sebuah bukit yang bisa dinaiki dengan ketinggian 538 mdpl yang bernama bukit Ara. Diatas  gunung itu, kawanan komodo yang sangat menawan hidup secara liar. Selain komodo, satwa lain di wisata Pulau Komodo yang juga dapat menjadi teman liburan Anda yaitu rusa liar, banteng dan juga kuda liar.Selain dapat menyaksikan pemandangan tersebut, Anda juga dapat menikmati pesona alam yang sangat indah dan menakjubkan. Pasir putih dengan hiasan batu karang serta deburan ombak pantai yang sangat cantik akan Anda saksikan.

Daya Tarik Wisata Pulau Komodo

Taman wisata yang satu ini juga menyimpan banyak keindahan lain yaitu menyimpan keindahan bawah laut yang begitu menawan. Tentunya di wisata yang satu ini jika Anda ingin menikmati panorama keindahan alam bawah lautnya, sangat disarankan untuk Anda melakukan kegiatan snorkelinga atau diving. Beragam pesona terumbu karang dan hewan – hewan laut serta ikan yang menari – nari akan Anda saksikan. Bahkan kalau memang Anda sedang beruntung kawanan lumba – lumba yang bersahabat akan Anda temukan dengan melakukan snorkeling dan diving di wisata Pulau Komodo ini.

Anda tertarik berkunjung ke wisata Pulau Komodo? Segera jejakkan langkah disini. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Daya Tarik Wisata Pulau Komodo bermanfaat. Selamat berlibur di Pulau Komodo.